JIKA SAYA MENJADI ANGGOTA DEWAN DPR, SAYA AKAN MATI-MATIAN MENGAGALKAN USAHA PEMBANGUNAN GEDUNG BARU DPR

Posted: September 3, 2010 in tulisan Heri yang lainnya,,click this

JIKA SAYA MENJADI ANGGOTA DEWAN DPR, SAYA AKAN MATI-MATIAN MENGAGALKAN USAHA PEMBANGUNAN GEDUNG BARU DPR

Seharusnya saya mendengarkan apa kata guru saya dulu. Beliau berkata, “ kalian Bodoh jika kalian ikut memilih wakil rakyat”. Ternyata apa yang di bicarakan oleh guru saya adalah benar. Kesalahan besar saya ikut memilih pada pemilu lalu. Coba kalian bayangkan wahai anggota dewan yang berpenghasilan besar, berapa desa yang bisa diselamatkan dari kelaparan dengan uang sebesar 1.2 trliyiun, berapa jiwa yang bisa merasakan kenikmatan dengan bantuan uang sebesar itu. Apa yang kalian pikirkan????

Kalau kalian mau membangun gedung baru ya patungan ,penghasilan anggota dewan itu besar, apa tidak mau kalian patungan untuk kepentingan kalian sendiri? JANGAN PAKAI UANG RAKYAT! Kalian beruntung tidak ada saya di dalam DPR. Jika saya menjadi salah satu anggota DPR.kubur mimpi kalian dalam untuk membangun gedung baru, karena saya akan sekuat tenaga ,mengagalkan rencana ini!! saya tidak takut dengan semua anggota dewan yang lebih tinggi jabatanya dari saya, karean saya dibela oleh 250 juta lebih penduduk Indonesia,yang penting uang rakyat 1.2 trliyun selamat dan tidak terbuang untuk kepentingan sendiri.

Ingat sekali lagi,,kalian beruntung tidak ada saya di dalam Anggota Dewan DPR!!!

Tinggalkan Balasan

