ALLAH MAHA MENGABULKAN

Posted: Oktober 11, 2010 in tulisan Heri yang lainnya,,click this

saya sangat berterima kasih sekali kepada Tuhan saya satu-satunya yaitu ALLAH SWT, karena-NYa saya bisa membuat orang tua saya bangga kepada saya.. semester depan orangtua saya tidak perlu repot-repot memikirkan biaya kuliah saya karena saya berhasil medapatkan beasiswa. ini membuat saya senang sekali dan juga saya bangga bisa membuat orangtua saya bahagia,,terima kasih ya ALLAH atas segala rahmat MU dan REZEKI MU…

Tinggalkan Balasan

