APAPUN CITA-CITA KITA PASTI BERAKHIR MENJADI ENTERPRENEUR

Posted: Januari 4, 2011 in tulisan Heri yang lainnya,,click this

Ketika duduk di Sekolah Dasar kita mempunyai cita-cita setinggi langit,ada yang mau jadi pilot, dokter, presiden dan lain-lain. Tetapi semakin kita beranjak dewasa rasanya butuh kerja keras untuk mencapai itu semua, tak segampang yang kita pikirkan sewaktu kita kecil dulu. Mungkin ada beberapa orang yang bisa mewujudkan apa yang telah menjadi cita-citanya.

Namun apakah kita pernah berpikir untuk menjadi entrepreneur? Bahkan kita pun dulu belum tahu apa entrepreneur itu. Kita belajar dari kecil sampai kita dewasa bermaksud agar dapat menjadi orang yang dapat menghasilkan uang di masa depan nanti. Banyak sekali profesi yang ada di Indonesia ini, ada PNS, Polisi, Artis, Pemain Sepak Bola, Dokter dan masih banyak lagi. Lalu apa profesi terakhir mereka? Saya yakin sekali pasti menjadi seorang Enterpreneur. Ketika usai mereka sudah memasuki usia yang sudah tidak produktif lagi Enterpreneur lah yang dapat menyelamatkan kehidupan mereka selanjutnya.

Tak sulit untuk menjadi seorang entrepreneur, bahkan yang tak bermodal pun bisa menjadi seorang entrepreneur. Kita lihat berapa banyak artis yang mempunyai usaha sana-sini. Mereka berpikir selagi mereka masih dibutuhkan di dunia entertainment mereka juga harus mempersiapkan apa yang harus mereka lakukan setelah hari esok. Mungkin juga kalian semua yang sedang membaca blog ini juga sudah mempersiapkan apa yang harus anda lakukan setelah anda pensiun nanti. Bekerja dengan orang lain mempunyai batasan usia, usia 55 tahun keatas kita sudah tidak dibutuhkan lagi, tetapi untuk menjadi seorang entrepreneur sampai mati pun kita dapat terus bekerja.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s