SURATKU UNTUKMU IBU

Posted: Maret 8, 2011 in tulisan Heri yang lainnya,,click this

Ibuku sayang,

Aku mencintaimu lebih dari apapun di dunia dan aku berterima kasih untuk semua yang telah Ibu lakukan. Kalau bukan karena Ibu yang mengurus ku dengan tulus, mungkin aku sudah mati. Aku takkan pernah dapat membalas Ibu, tetapi aku bisa menyatakan cintaku pada ibu setiap hari. Aku sekolah sampai sekarang karena Ibu, aku bisa mendapatkan ilmu yang sangat bermanfaat juga karena mu Ibu. Aku akan belajar setiap hari untuk mu, untuk membuat mu selalu tersenyum ketika engkau menanyakan bagaimana nilai ku. Ketika aku merasa malas dan aku mengingat wajahmu yang sudah susah payah membesarkan ku dan menyekolahiku aku menjadi seperti anak yang terlahir kembali, semangat yang begitu besar untuk membahagiakan mu Ibu. Aku juga ingin meminta maaf atas semua kesalahan ku yang aku lakukan kepada mu dari aku kecil hingga aku menulis surat ini, tak pernah ada rasa niat aku untuk menyakitimu. Ibu aku akan berjuang membahagiakan mu jauh seperti engkau membahagiakan ku waktu kecil dulu., terima kasih Ibu.

Tinggalkan Balasan

