10 Orang Paling Beruntung di Dunia

Posted: Januari 8, 2012 in tulisan Heri yang lainnya,,click this

1. VESNA VULOVIC. – lolos dari serangan terroris di pesawat

Pada tanggal 26 Januari 1972, pesawat Yugoslavia Airlines DC-9 berangkat dari Kopenhagen Beograd (melalui Zagreb) dengan 28 penumpang dan awak. Di ketinggian 33.000 kaki sebuah bom di bagian kargo telah meledak. Pesawat hancur dan jatuh di pegunungan.
Vulovic Vesna (pramugari) selamat dari 33.000 kaki dengan duduk di bagian ekor pesawat.

Vulovic berusia 22 tahun bahkan tidak seharusnya berada di pesawat itu. Dia selamat dengan tengkorak yang retak, dua patah kaki, dan tiga patah tulang belakang – salah satu yang hancur dan membuat dia lumpuh dari pinggang ke bawah.

2. Frane Selak – Lolos dari kecelakaan kereta, pesawat dengan pintu terlepas, tabrakan bus, mobil terbakar, dan kecelakaan mobil2 lain


Keberuntungan selalu berada di sisinya. untuk guru musik kroasia Frane Selak (lahir tahun 1929), yang terkenal di seluruh dunia karena seringnya lolos darikecelakaan fatal.

yang pertama adalah kecelakaan kereta pada 1962,Dia berhasil melarikan diri dengan lengan yang patah, sedikit goresan dan memar.

Setahun kemudian, Selak terbang, dari Zagreb ke Rijeka, ketika pintu tiba-tiba meniup dari kokpit pesawat, menyebabkan ia tertiup jatuh dari pesawat. Kecelakaan menewaskan 19 orang, bagaimanapun, Selak cukup beruntung untuk mendarat di tumpukan jerami, dan bangun beberapa hari kemudian di rumah sakit, dengan luka ringan.

1966, bahwa ia bertemu dengan kecelakaan ketiga saat bepergian di dalam bis yang jatuh dan terjun ke sungai. Ada empat orang tewas. Mengherankan, Pada tahun 1970, Selak mengemudi dengan jarak yg jauh, tiba-tiba, mobilnya terbakar. Beruntung lagi ia telah meninggalkan mobil sebelum tangki bahan bakar meledak. Tiga tahun kemudian, mobil Selak terbakar, Selak yang yang selamat kehilangan sebagian besar rambutnya.

Pada tahun 1995, di Zagreb ia dihantam oleh bus, lagi-lagi hanya meninggalkan beberapa luka-luka. Tahun berikutnya, saat berkendara melalui jalan gunung, Selak loncat ke sebuah pagar pembatas untuk menghindari sebuah truk mendekat dan mendarat di atas pohon dan melihat mobilnya meledak dari jarak 300 kaki.

Namun pada th 2003, ia mendapatkan keberuntungan yang sangat besar. Selak memenangkan lotre bernilai jutaan dollar!!!. memang benar-benar beruntung

 

3. Wanita tua yang menemukan kartu bisbol berusia 140 thn di ruang bawah tanah

Bernice Gallego, 72 tahun California. Seorang wanita yang menemukan kartu bisbol langka dari tim profesional pertama di Amerika Serikat di rumahnya. Dan jika bukan karena intervensi dari seorang teman, dia mungkin akan menjual Cincinnati Red Stockings card tersebut di eBay seharga $ 10. Bagian depan kartu fitur yang berwarna coklat tua, gelatin-silver yang mencetak foto dari seluruh tim. Foto tim relatif tanpa kerusakan.
Pada abad ke-19 kartu bisbol dijual pada pelelangan seharga $ 75.285.

4. Seorang kontraktor yang menemukan $182,000 di kamar mandi.


Tampaknya, kamar mandi bisa sangat berguna untuk menyembunyikan uang anda. Seorang kontraktor Bob Kitts dari Cleveland, Ohio yang menemukan $ 182.000 dari Jaman Depression-era money tersembunyi di dinding kamar mandi.Kitts merobek-robek dinding kamar mandi dari sebuah rumah tua yang berumur 83-tahun di dekat Danau Erie pada tahun 2006 ketika ia menemukan dua lockboxes logam hijau tergantung di dalam dinding di bawah lemari obat, dengan menggunakan kawat. Di dalamnya terdapat amplop putih dengan alamat untuk P. Dunne News Agency. Dia mengatakan kepada pemilik rumah tentang uang tersebut; hal ini tersebar dengan cepat tentang penemuan tersebut. Hal ini menyebabkan pertempuran hukum antara pemilik rumah dan kontraktor, dan akhirnya uang yang didapat diberikan kepada keturunan keluarga yang alamatnya telah ditelusuri kembali dari alamat pengirim yag tertera di amplop uang itu ditemukan.

5. Roy Sullivan: Tersambar petir 7 kali

Roy bekerja sebagai polisi hutan. selama 36 tahun menjadi polisi hutan, ia sudah tersambar petir sebanyak 7 kali. ketika tersambar untuk ketujuh kalinya, ia tercatat dalam Guinness Book of World Records:

# Pada tahun 1942, yang pertama tersambar petir, Sullivan mengalami sakit di kaki dan kukunya terlepas.
# Pada tahun 1969, serangan kedua ,alisnya terbakar dan membuat dia pingsan.
# Pada tahun 1970, serangan ketiga,membuat bahunya terkoyak.
# Pada tahun 1972, serangan keempat,rambutnya terbakar.
# Pada tanggal 7 Agustus 1973, serangan kelima, petir merobek topi dan membuat rambutnya terbakar lagi, melemparkan dia keluar dari truk dan membuat sepatu kirinya lepas.
# Pada 5 Juni 1976, serangan keenam menyebabkan cedera pergelangan kaki.
# Pada tanggal 25 Juni 1977, petir terakhir menyambar Roy Sullivan mengirimnya ke rumah sakit dengan dada dan perut luka bakar pada tahun. Roy meninggal pada usia 71 tahun dengan luka tembak. bukan karena petir

6. . Joe Simpson: Di Siula Grande, jatuh100ft ke jurang Es, merangkak 3 hari

Joe Simpson dan Simon Yates adalah orang pertama yang mendaki puncak Siula Grande, di Pegunungan Andes, Peru. Bencana dalam perjalanan turun, dan Andrea dipaksa untuk membiarkan yang terluka parah dan Simpson terjatuh 100 kaki ke jurang es. Simpson selamat dari jatuh dan menghabiskan waktu tiga hari merangkak kembali ke atas jurang.

7. Orang yang membeli lukisan seharga $ 30 yang bernilai $1,2 juta.

Suatu hari, seorang karyawan sebuah perusahaan di Indiana menghabiskan $ 30 untuk beberapa furnitur dan lukisan tua bunga dan memutuskan untuk menggantung gambar itu untuk menutupi sebuah lubang di dinding yang telah mengganggunya.
Beberapa tahun kemudian ia bermain papan permainan yang disebut Mahakarya di mana pemain berusaha untuk melelang karya seni. Banyak kejutan nya, salah satu kartu dalam permainan menampilkan lukisan bunga yang tampak sangat mirip dengan lukisan yang ada di dinding rumahnya. Dia melihat bahwa lukisan itu mirip dengan karya Martin Johnson Heade, seorang pelukis Amerika yang melukis pemandangan dan bunga.
Dia bertanya ke Galeri Kennedy di Manhattan, yang menangani karya-karya Heade, untuk melihat lukisannya. Mereka memverifikasi bahwa karya seni yang menutupi lubang di dinding rumahnya adalah lukisan Heade yang telah diketahui sebelumnya, Kemudian Museum Fine Arts di Houston membeli lukisan tersebut seharga $ 1,2 juta dolar

8. Aron Ralston: diamputasi Lengan kanan bawah-nya Bertahan Hidup Pegunungan

Pada Mei 2003, Aron Ralston sedang dalam perjalanan mendaki di canyoneering Blue Yohanes Canyon (dekat Moab, Utah), sebuah batu jatuh dan lengan kanannya terjepit dan hancur.

ia mencoba untuk mngangkat batu namun karena besarnya batu, ia terpaksa memotong tangannya sendiri untuk mengeluarkan tangannya. hebatnya, ia masih mendaki gunung dengan tangan palsunya.

9. Mauro Prosperi: Bertahan 9 hari di Gurun Sahara

Mauro adalah pelari jarak jauh. ketika ia mengikuti lomba di gurun Sahara, badai pasir menyebabkannya kehilangan arah. ia bertahan hidup dengan meminum air seniya sendiri.

Setelah sembilan hari sendirian di padang gurun ia ditemukan oleh sebuah keluarga nomaden dan dibawa ke sebuah kamp militer Aljazair dan dari sana ke rumah sakit. Dia tersasar 186 mil dari rute, dan dilaporkan telah kehilangan antara 30 dan 40 pon (18 kg) berat badan.

10. Laki – laki yang membeli salinan resmi Deklarasi Kemerdekaan dengan harga $4

Seorang pria yang tidak dikenal, membeli lukisan robek seharga $ 4 di sebuah pasar loak di Adamstown.Pa, karena ia tertarik dengan bingkainya. Ketika ia sampai di rumah dia mengeluarkan lukisan pemandangan negara yang menyedihkan dan menyimpulkan lukisan tidak dapat diselamatkan, tetapi ia menemukan satu dari 500 salinan resmi dari Deklarasi Kemerdekaan, terlipat dan disembunyikan di belakang. Salinan tersebut bersih dan berupa selebaran, berkerut di sepanjang garis di mana telah dilipat. Salinan dicetak oleh John Dunlap pada 4 Juli 1776, untuk membawa berita tentang kemerdekaan Amerika kepada warga dari 13 koloni. Ini adalah salah satu dari 24 yang dikenal sebagai salinan Deklarasi, dan salah satu dari tiga yang tersisa di tangan swasta.
Salinan seharga $ 4 dilelang untuk $ 2.420.000 di Sotheby’s. Pembelinya adalah Donald J. Scheer dari Atlanta, presiden Visual Equities Inc.

Komentar
  1. antonio casano mengatakan:

    andaikan aku yg beruntung

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s